Lord Lingard

Lihat Gol Lord Lingard Dibilang Kayak Nonton Aksi Maradona!

Lihat Gol Lord Lingard Dibilang Kayak Nonton Aksi Maradona!, thephotositake.com – Jesse Lingard kembali menarik perhatian. Tindakan cetak gol ‘Lord Lingard’ yang paling baru juga disama-samakan dengan tindakan Diego Maradona!

Opini itu ada dalam perbincangan di talkSPORT. Ada Darren Gough yang ngomong menyaksikan Lingard membobol gawang Wolverhampton Wanderers tidak ubahnya seperti menyaksikan tindakan solo run Maradona dalam membuat gol ke gawang Inggris di Piala Dunia 1986.

Lihat Gol Lord Lingard Dibilang Kayak Nonton Aksi Maradona!

“Lingard, dengan performnya sekarang ini, tempo hari itu ibarat melihat tindakan Maradona!” tutur Gough, yang bekas olahragawan cricket, memberi komentar Lord Lingard.

“Dia kuasai bola, lari membawanya di kaki, dan beberapa pemain musuh tidak dapat menghentikannya. Demikian cepat, mahir, polos… segala hal.”

Sanjungan tinggi yang membawa juga nama besar Maradona itu mengarah pada tindakan Lingard saat ekspos tindakan membobol gawang Wolves diakhir minggu. Pemain yang dipinjam dari Manchester United itu menolong West Ham United menang 3-2.

Dalam catatan talkSPORT, semenjak Jesse Lingard kiprah untuk the Hammers pada 3 Februari, tidak ada pemain lain di Premier League yang punyai keterkaitan aktif semakin banyak dari dianya. Jesse Lingard selama ini telah mempunyai 6 gol dan tiga assist.

Performnya itu juga ikut menolong West Ham United untuk tempati urutan ke-4 papan klassemen Liga Inggris selama ini. Tidaklah aneh West Ham sekarang disebut ingin mematenkan statusnya dari Man United.

“Saya tak pernah menyangsikan kwalitasnya. Lingard cuman ingin bermain dan nikmati bermainnya,” kata David Moyes, manager West Ham, seperti dikutip dari Sky Sports.

Di lain sisi, Man United dianjurkan untuk serius menimbang hari esok Jesse Lingard bersamaan dengan perform mengilap yang dia tunjukkan sekarang ini.

“Kemungkinan, awalannya MU pinjamkannya ke West Ham agar dapat memperoleh menit bermain kembali lalu menjualnya. Tetapi saat ini mereka harus memikir, kami harus mengantarnya kembali pulang,” kata Gary Neville, bekas pemain MU yang sekarang menjadi pundit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *