Juventus Inginkan Bintang AC Milan dan Pertahankan Dybala

Juventus Inginkan Bintang AC Milan dan Pertahankan Dybala

Juventus Inginkan Bintang AC Milan dan Pertahankan Dybala – Sesudah kembali dipilih sebagai pelatih Juventus pada 28 Mei 2021, Massimiliano Allegri sekarang mulai bekerja. Bahkan juga berdasar laporan dari Football Italia, Senin (31/5/2021), Allegri telah lakukan gerakan untuk perkuat Juventus.Salah satu perihal yang bisa perkuat Juventus hadapi musim 2021-2022 itu tentu saja dengan datangkan pemain baru yang dapat memberi kontributor untuk team. Untuk Allegri, pemain bintang AC Milan, yaitu Hakan Calhanoglu kemungkinan menjadi jawabnya.Calhanoglu sekarang ini sedang nikmati beberapa hari terakhir kalinya bermain untuk Milan. Kontraknya yang usai pada musim panas 2021 itu kenyataannya belum diperpanjang benar-benar oleh faksi Rossoneri -julukan Milan.

Allegri Mulai Bergerak, Juventus Inginkan Bintang AC Milan dan Pertahankan Dybala

Juventus Inginkan Bintang AC Milan dan Pertahankan Dybala

Dengan demikian, Calhanoglu akan dengan status bebas transfer pada 30 Juni 2021 . Maka, Juventus dapat memperoleh layanan pemain dari Turki itu dengan gratis.Kemungkinan itu sebagai argumen Allegri ketarik membawa Calhanoglu ke Turin. Tentu saja bila itu betul, karena itu Calhanoglu bisa menjadi pemain pertama kali yang diambil Bianconeri pada musim panas 2021 kelak.Sayang, Juventus tidak sendirian dalam membidik tanda-tangan pemain tengah berumur 27 tahun itu. Karena Liverpool dan Al-Duhail juga ketarik memuat Calhanoglu.

Selainnya mulai membidik pemain yang bakal dibeli, Allegri ingin beberapa pemain unggulan mereka diperpanjang kontraknya, seperti nasib Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini. Berdasar laporan dari La Gazzetta dello Sport, thephotositake Allegi ingin Dybala perpanjang kontraknya yang bakal usai 30 Juni 2022 kelak. Tetapi, pasti itu tidak gampang karena pemain dari Argentina itu awalnya sempat pernah menampik penawaran kontrak baru dari Juventus pada musim panas 2020.

Sedang untuk Chiellini, kontrak bek berpengalaman asal Italia itu akan usai 30 Juni 2021, yang memiliki arti Juventus akan melepasnya pada panas musim ini. Tetapi, Allegri nampaknya akan lakukan beberapa langkah untuk bikin Chiellini bertahan minimal sampai satu musim di depan.

Maka lebih kurang demikianlah gerakan transfer bursa Allegri yang bakal selekasnya terjadi. Apa Juventus akan lebih beresiko pada tangan Allegri kembali? Jawabnya pasti terjawab selesai persaingan berguling kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *